My Life My Heart

Semua yang hidup akan kembali pada-NYa... Lakukan yang terbaik hanya untuk Nya, semua akan indah pada waktunya

Selasa, 21 Januari 2014

Dear Blogger




Your SEO optimized title


page contents



Sebelumnya Terima kasih ya udah mampir di blogku...

 
Kenalin namaku  : Wafak Rimana
TTL : Magelang, 5 Maret 1994

Aku anak 4 dari 5 bersaudara
( Pandhawi / Cewek semua ).
Aku keturunan Indonesia - Arab.
Ibuku Jawa Indonesia dan ayahku Jawa Arab.

Ok, Aku bakal share tentang apa yang aku alami dan apa yang terjadi sama kehidupanku dan semua hal yang menerutku menarik.

Aku juga bakal share film - film terbaru yang baru aku tonton.
di tunggu aja ya...



Kalau ada yang mau tau aku lebih jauh... hehe barangkali...
bisa add / Follow aku di :

Rima Lavigne LophiiFormes


@LareinaRima


Jangan lupa buat ninggalin jejaknya kalian ya ?
( comment please )

Makasih,,, 


9KR8SZFQTC66 
e42f4ecc19ecc915de839aed0a0837ee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar